Gunung Kelud

Gunung Kelud akhirnya meletus, setelah sekian lama berstatus siaga, akhirnya status ditingkatkan menjadi awas. Kejadian meletusnya gunung Kelud tersebut menjadi headline di media-media cetak dan elektronik pekan ini mengalahkan berita mengenai hari Valentine, ataupun berita tentang hebohnya video Ustad Hariri yg ngamuk maupun berita ttg  dipenjaranya Dewi Persik.

Terlepas itu semua, mudah2an musibah meletusnya gunung Kelud ini, para pihak keamanan, pemerintah daerah/pusat dan pihak2 yg terkait bisa meminimalkan kerugian para korban yang terkena bencana langsung terutama bisa meminimalisasi jumlah korban jiwa.

Berikut beberapa gambar gunung Kelud ketika meletus dari berbagai sumber.

Sumber: inilah.com

Sumber : solopos.com

Sumber : solopos.com

5 komentar:

aa said...

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
www.168sdbet.com
Terima kasih

Prediksi Skor Bola said...

fenomena alam yang tidak diduga.. harus kita bersyukur karena tidak terkena musibah tersebut

taktik top eleven said...

Cara Jitu Mengalahkan Formasi 4-3-3 Top ElevenCara Jitu Mengalahkan Formasi 4-4-2 Top ElevenCara Mengalahkan Formasi 4-1-2-1-2 Top Eleven

ricalinu said...

serem liat meletus gunung kelud

blog bisnis said...

pengen banget nih kapan-kapan bisa kesana...
blogwalking gan....

Post a Comment

I hate spam as much as you do, so please give comment that has something to do with the article .. And don't forget to check also the great ads in this blog OK... Cheers :)