Ini Dia Foto-foto Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi orang yang paling dibicarakan dari jajaran Kabinet Kerja Presiden Joko Widodi (Jokowi). Kini, tidak hanya Susi, putrinya yang bernama Nadine Kaiser juga mulai dibicarakan. Foto Nadine mulai bertebaran di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nadine Kaiser adalah buah perkawinan Menteri Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser. Daniel dan Susi menikah pada 1992 kemudian bercerai pada 1999. Nadine kini berusia 17 tahun.

Menurut akun Facebook-nya, Nadine Kaiser pernah belajar di Embry–Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Embry–Riddle Aeronautical University dan The British International School.

Seperti dipajang di akun Facebook Nadine Kaiser, putri Menteri Susi ini tinggal di Daytona Beach, Florida dan pernah tinggal di Daerah Khusus Ibukota Jakarta  dan Zürich.

Pada 2013, Nadine Kaiser lulus dari The British International School yang mulai dimasuki pada 2006.

Berikut ini foto-foto Nadine Kaiser yang dipajang di akun Facebook-nya:

 






















Gimana Pembaca, Cantik bukan..... ?






Sumber :http://www.kabar24.com/nasional/read/20141031/9/235203/ini-foto-foto-nadine-kaiser-putri-menteri-susi-pudjiastuti

4 komentar:

cara mengobati nyeri lutut said...

memang cantik banget anaknya menteri ini

suka herbal said...

Cantik, ya memang cantik dia....

Unknown said...

when visit this blog to provide benefits that ordinary probe, thank you for the information regards the spirit and also do not forget to visit our blog
outbound

susi fatmawati said...

lumayan lah cantik juga

Post a Comment

I hate spam as much as you do, so please give comment that has something to do with the article .. And don't forget to check also the great ads in this blog OK... Cheers :)