Indonesia Merdeka dan Google



Hai sobat....Sudah lama saya tidak posting di sini karena berbagai kesibukan. Sebelumnya mumpung masih dalam suasana lebaran saya mengucapkan Selamat Idul Fitrie 1434 H mohon maaf lahir dan bathin. Juga tidak lupa mengucakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 168 semoga negara kita semakin maju, sejahtera dan selalu dalam lindunganNya aamiin...

Masih mengenai HUT RI di bulan Agustus ini tadi saya lihat di Google.com ternyata logo doodles-nya ( apa itu doodles bisa di lihat di sini ) menggambarkan lambang negara Indonesia dengan ciri khas warna merah putih. Logonya sangat bagus dan simple, saya jadi ingin tahu siapa yg merancang logo tersebut. Setelah searching2 ke berbagai situs, tidak ada yg menyebutkan secara spesifik siapa perancang logo tersebut, namun terdapat beberapa nama perancang Doodles2 tersebut di antaranya Ryan Germick pemimpin rancangan doodle, Jennifer Hom dan Khris Hom.

Perancang-perancang Doodle Google ini mengatakan karya seni ini mencerminkan budaya inovasi dan konsep bahwa Google merupakan tempat yang menyenangkan untuk bekerja atau dikunjungi secara online.

Apapun alasannya, rancangan logo Google bernuansa kemerdekaan membuat saya bangga. Jika mereka yg bukan bangsa Indonesia menghargai kemerdekaan negara kita, maka tugas kita untuk mengisi kemerdekaan dengan hal2 yg bermanfaat dan membawa kemajuan bangsa.

Merdeka dan salam sukses... !

4 komentar:

Obat Kuat Ereksi said...

i like it :)

Program Apotek said...

desainnya bagus.. :)

Obat Balita said...

Bagus banget tuh desain garudanya

Testimoni Vig Power Sebagai Obat Kuat said...

Nah ini dia website yang selama ini saya tunggu tunggu,akhirnya saya temukan juga website yang sangat mengandung banyak manfaat di website anda ini

Post a Comment

I hate spam as much as you do, so please give comment that has something to do with the article .. And don't forget to check also the great ads in this blog OK... Cheers :)